Rpp Seni Budaya Sma & Smk Kurikulum 2013 Revisi 2017 Doc Kelas X, Xi, Xii

Intro pendidikan - Update 2017! Rpp seni budaya k13 edisi revisi 2017 semester 1 & 2 yang telah terintegrasi dengan 4 (empat) point penting yang harus ada didalam rpp yakni hots, literasi, ppk dan 4c kini sudah kami sediakan secara lengkap dalam format pdf dan doc siap download
Bagi bapak dan ibu guru yang mengajar di sekolah SMA/SMK pelaksana kurikulum 2013 bisa menyimpan file silabus dan rpp seni budaya kelas 10, 11, 12 sebagai acuan melalui tautan yang kami sematkan dibawah ini


RPP Seni Budaya Sekolah Menengan Atas Kurikulum 2013 kelas X, XI, XII Revisi Terbaru 2017/2018- Ini dibagikan untuk semester 1 dan 2 sebagai acuan bapak ibu guru mata pelajaran wajib. Acuan dalam pembuatan RPP Terbaru k13 ialah hasil sosialisasi dengan perubahan terbaru kurikulum 2013 tahun 2017. Nah pada posting ini akan kami bagikan RPP sudah dalam bentuk dokumen word siap edit nantinya bisa bapak ibu unduh secara gratis. Selain RPP kami juga membagikan Silabus Sekolah Menengan Atas revisi terbaru lengkap semua kelas.

Intro pendidikan - Sahabat guru, kurikulum 2013 tidak pernah berubah nama, ingat bukan "kurikulum Nasional". nah walaupun Penulisan Kompetensi Inti (KI-1) dan KI-2 ditiadakan namun di dalam RPP KI tetap dicantumkan. Selain itu, RPP ini sudah harus disiapkan dari kini alasannya ialah tahun anutan gres sudah didepan mata. Nah dalam pembuatan RPP tentunya harus memperhatikan pedoman yang benar sesuai petunjuk terbaru perihal langkah-langkah penyusunan RPP K-13 yang benar dan kreatif
Intro pendidikan - Baca : Perubahan Kurikulum 2013 Terbaru
Mengapa? alasannya ialah nasib penerima didik calon generasi penerus bangsa ada ditangan anda. Jika bapak ibu guru menciptakan RPP dengan baik, benar dan kreatif tentunya akan sangat kuat pada proses pembelajaran. Pada komponen RPP sendiri dijelaskan mengenai kompetensi dasar, Indikator pencapaian Kompetensi, guna tercapainya tujuan pembelajaran. Nah semuanya tergantung dari materi latih dan teknis cara penyampaian yang disampaikan pendidik kepada siswanya.
Sahabat edukasi yang berbahagia, RPP dan silabus kurikulum 2013 yang akan kami bagikan ini sayangnya hanya untuk mata pelajaran Seni Budaya saja. Sedangkan untuk mata pelajaran lain akan dibagikan pada posting selanjutnya. Baiklah untuk lebih jelasnya pribadi saja unduh RPP nya melalui tautan yang kami sematkan dibawah

intro pendidikan

Contoh RPP Seni Budaya Sekolah Menengan Atas Kurikulum 2013 Revisi Terbaru Semua Kelas

RENCANA PELAKSANAAN PEMBELAJARAN (RPP)
Unit 1
Mengapresiasi Karya Seni Rupa Nusantara

Satuan Pendidikan       :    Sekolah Menengah Atas
Mata Pelajaran              :    Seni Budaya
Kelas/Semester             :    X/ 1
Alokasi Waktu              :    15 x 45 menit (5X Pertemuan)

Kompetensi Inti          :
1.      Menghargai dan menghayati anutan agama yang dianutnya.
2.      Menghayati dan mengamalkan sikap jujur, disiplin, tanggung jawab, peduli, (gotong royong, kerjasama, toleran, damai), santun, responsif dan proaktif, dan menunjukkan sikap sebagai bab dari solusi atas aneka macam permasalahan dalam berinteraksi secara efektif dengan lingkungan sosial dan alam serta dalam menempatkan diri sebagai cerminan bangsa dalam pergaulan dunia.
3.      Memahami, menerapkan, menganalisis pengetahuan faktual, konseptual, prosedural menurut rasa keingintahuannya perihal ilmu pengetahuan, teknologi, seni, budaya, dan humaniora dengan wawasan kemanusiaan, kebangsaan, kenegaraan, dan peradaban terkait fenomena dan kejadian, serta menerapkan pengetahuan prosedural pada bidang kajian yang spesifik sesuai dengan talenta dan minatnya untuk memecahkan masalah.

4.      Mengolah, menalar dan menyaji dalam ranah konkret dan ranah ajaib terkait dengan pengembangan dari yang dipelajarinya di sekolah secara mandiri, dan bisa meng­gunakan metoda sesuai kaidah keilmuan.
Download RPP Seni Budaya K-13 SMA
Demikian intro pendidikan kali ini tentang Rpp Seni Budaya Sma & Smk Kurikulum 2013 Revisi 2017 Doc Kelas X, Xi, Xii, semoga bermanfaat.
loading...

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Rpp Seni Budaya Sma & Smk Kurikulum 2013 Revisi 2017 Doc Kelas X, Xi, Xii"