Aplikasi Penilaian K13 Kelas 4 Semester Genap Revisi terbaru 2018 ( PAS, PTS, UAS)

Saat ini banyak guru yang bertanya kepada saya mengenai Aplikasi Penilaian kurikulum 2013 revisi 2017 khusus untuk SD kelas 4 semester genap. Kebetulan saya baru menyempatkan diri untuk berbagi kepada anda melalui postingan ini.
Aplikasi Penilaian ini dibuat berdasarkan PANDUAN PENILAIAN yang dikeluarkan Direktorat Pembinaan Sekolah Dasar Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan revisi terakhir tahun 2016 dan Buku Guru Revisi Tahun 2017;

Aplikasi ini akan lebih efektif jika dijalankan pada MS. Office Versi 2010 atau diatasnya; Sebelum Bapak/Ibu menginput nilai baik sikap, pengetahuan atau ketrampilan, terlebih dahulu diwajibkan melengkapi data pada MENU INPUT DATA yang terdiri dari : 1. Data Sekolah; 2. Data Siswa; 3. Kompetensi Dasar;
Mengingat penerapan Muatan lokal pada setiap sekolah berbeda-beda maka dalam aplikasi ini tidak mencantumkan KD Muatan Lokal, Bapak/Ibu diwajibkan menambahkan KD Muatan Lokal pada menu Input KD (Kompetensi Dasar) sesuai dengan kondisi yang sebenarnya di sekolah masing-masing;
Apabila KD Muatan Lokal TIDAK diinput maka secara otomatis Rapor siswa pada nilai Muatan Lokal tidak muncul; Di dalam Menu CETAK RAPOR terdapat pilihan button DATA RAPOR, Bapak/Ibu diwajibkan mengisi data perkembangan siswa selama 1 semester.
Semoga Aplikasi sederhana ini dapat membantu Bapak/Ibu dalam Proses serta pelaporan Penilaian Kurikulum 2013
Berikut adalah tampilan aplikasi penilaian kelas 4 sd revisi terbaru 2018 yang juga dilengkapi dengan mapel muatan lokal pendidikan lingkungan hidup.
Saat ini banyak guru yang bertanya kepada saya mengenai Aplikasi Penilaian kurikulum  Aplikasi Penilaian K13 Kelas 4 Semester Genap Revisi terbaru 2018 ( PAS, PTS, UAS)
Saat ini banyak guru yang bertanya kepada saya mengenai Aplikasi Penilaian kurikulum  Aplikasi Penilaian K13 Kelas 4 Semester Genap Revisi terbaru 2018 ( PAS, PTS, UAS)
aplikasi ini gratis dan dibuat oleh guru sd profesional bapak Alfi Hasan. LInk Download Tersedia dibawah ini

  • APLIKASI versi 1 KELAS 4 PENILAIAN K13 REVISI 2017 - COMOT FILE

  • APLIKASI versi 2 KELAS 4 PENILAIAN K13 REVISI 2017 semester genap - COMOT FILE

  • APLIKASI versi 3 KELAS 4 PENILAIAN K13 REVISI 2017 semester genap excel - COMOT FILE 
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aplikasi Penilaian K13 Kelas 4 Semester Genap Revisi terbaru 2018 ( PAS, PTS, UAS)"

Posting Komentar